Gareth Bale Bermain dengan Kemarahan di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gareth Bale mengaku bermain dengan kemarahan terutama saat masa depannya di Real Madrid mengalami ketidakpastian. Di samping itu, pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, juga yakin Bale akan tetap menjadi aset berharga buat klub berjulukan Los Blancos.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Gareth Bale sempat diyakini menjadi salah satu pemain yang akan hengkang dari Real Madrid. Bahkan, pelatih Zinedine Zidane sempat membebaskan pemain berusia 30 tahun jika ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

Namun, faktanya Bale justru dipastikan tetap bertahan di Madrid. Bahkan, kariernya bersama klub raksasa Liga Spanyol itu seolah dapat terselamatkan setelah tampil gemilang sejauh musim ini.

Gareth Bale
Gettyimages.com

Ya, sejauh musim ini Bale telah mencetak dua gol dan dua assist di La Liga. Ia pun mengaku situasi soal masa depannya membuatnya bermain dengan kemarahan.

“Anda bermain dengan begitu banyak emosi. Termasuk kemarahan, namun saya tidak punya apa-apa untuk bisa menjernihkan pikiran,” kata Gareth Bale dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Saya hanya bisa berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Wales dan Real Madrid. Saya juga akan terus melakukannya,” ucapnya.

Bale saat ini tengah fokus bersama timnas Wales untuk menghadapi pertandingan di pentas kualifikasi Piala Eropa 2020. Ia akan kembali diandalkan menghadapi partai melawan Slovakia dan Kroasia.

Ryan Giggs - Gareth Bale - Wales - Propaganda
Propaganda.com

Sebagai pelatih, Ryan Giggs mengaku tidak terkejut dengan perubahan drastis yang terjadi dalam karier Bale di Madrid. Ia bahkan, yakin anak asuhnya mampu mempertahankan performa impresif dan tetap menjadi aset besar buat Los Blancos.

“Dalam sepak bola segala sesuatu dapat berubah dengan cepat. Sekarang ia bermain, dicintai, senang, dan semoga dapat mempertahankan apa yang dilakukannya di Madrid,” kata Giggs.

“Jika Gareth bisa berlatih dengan baik serta mendapatkan kesempatan bermain, ia selalu bisa membuat Anda tertarik. Karena ia bisa membalikkan keadaan, mencetak gol, dan ia adalah aset berharga,” ucapnya.

Comments
Loading...