Gareth Bale Cetak Gol ke-100, Ini Kata Santiago Solari

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memberikan apresiasi khusus setelah Gareth Bale berhasil mencetak gol ke-100.

Real Madrid menang atas Atletico Madrid dengan skor 3-1 di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Tiga gol tim berjulukan Los Blancos masing-masing diciptakan Casemiro, Sergio Ramos, dan Gareth Bale, sedangkan satu gol balasan tuan rumah ditorehkan Antoine Griezmann.

Gol yang ditorehkan Bale tercipta pada menit ke-74 atau gol pemasti kemenangan tim berjulukan El Real. Satu gol itu juga membuat Bale kini genap sudah mengoleksi 100 gol bersama Madrid di semua kompetisi.

Tampil bagus dan mencetak gol pemasti kemenangan Madrid, Santiago Solari pun melayangkan pujiannya. Menurutnya, Bale sudah memberikan kontribusi besar dengan mencetak gol pemasti kemenangan.

Dalih Santiago Solari Atas Kekalahan Real Madrid dari CSKA Moscow
Realmadrid.com

“Gareth Bale berjalan ke ruang ganti dengan sangat baik. Ia sangat senang karena bisa mencetak gol,” kata Solari seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Ia membantu menentukan hasil pertandingan ini. Berkat golnya, kami bisa mengakhiri perlawanan Atletico dan ia tampil sangat bagus,” ujarnya.

Kemenangan atas Atletico Madrid membuat Los Blancos naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol musim ini. Namun, dengan kemasan 45 poin, mereka masih terpaut 5 angka dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Madrid tentu butuh konsistensi dalam meraih kemenangan. Meski naik ke urutan kedua, tim yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu hanya unggul satu poin dari Atletico.

Comments
Loading...