Bale Dikucilkan, Townsend Sindir Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Situasi yang menimpa Gareth Bale di Real Madrid mengundang simpati dari mantan rekan setimnya, Andros Townsend. Keduanya sama-sama berstatus sebagai mantan pemain Tottenham Hotspur sebelum membela klub masing-masing sekarang.

Townsend menyindir sikap Real Madrid dan pelatihnya, Zinedine Zidane, yang memperlakukan Bale dengan tidak layak. Menurutnya, Los Blancos dan Zidane bagaikan kacang lupa kulit dan menutup mata atas jasa-jasa Bale di masa lalu.

Dalam unggahan di akun Twitter pribadinya, Townsend mengunggah momen-momen penting Bale bersama Madrid. Mulai dari tendangan akrobatik melawan Liverpool di final Liga Champions, hingga solo run melawan Barcelona di final Copa del Rey.

“Jalanan tidak akan pernah lupa #Respect,” demikian tulisnya.  Meski sempat sama-sama membela Tottenham, kedua pemain tersebut tidak pernah benar-benar menghabiskan satu musim bersama.

Pasalnya, Townsend baru benar-benar membela Spurs sejak Mei 2013. Empat bulan berselang, Bale menerima tawaran dari Real Madrid dan harus hengkang ke LaLiga membela Los Blancos. Kini, Townsend pun sudah berganti klub dua kali sejak meninggalkan The Lilywhites.

Sebelumnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah menegaskan tidak akan memakai jasa Bale bulan depan. Menurutnya, ia perlu melakukan penyegaran skuat demi memperbaiki penampilan Los Blancos yang amburadul musim lalu.

Salah satu korban atas kebijakan tersebut adalah Bale. Sejumlah sumber mewartakan pemain asal Wales tersebut akan segera bergabung ke klub China pada musim baru mendatang.

Comments
Loading...