Gareth Bale Disebut Tak Bisa Berbahasa Spanyol, Courtois Bereaksi

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menepis berita miring mengenai Gareth Bale yang disebut tak bisa bicara menggunakan bahasa Spanyol. Menurutnya, Bale mampu mengerti dan fasih berbicara dengan bahasa Spanyol.

Faktor bahasa memang kerap kali disebut sebagai alasan Bale tak betah membela Real Madrid. Selain itu, hobi Bale bermain golf juga membuatnya seringkali menjadi target kritikan pedas dari publik Santiago Bernabeu.

“Saya seringkali mengasah kemampuan berbahasa Inggris dengan Gareth Bale. Meskipun dia juga mengerti dan mampu bicara dengan baik menggunakan bahasa Spanyol,” ungkap Thibaut Courtois kepada Marca.

Gareth Bale - Thibaut Courtois - Real Madrid - The Sun
The Sun

“Saya rasa, dia bisa melakukan wawancara dengan baik apabila bicara bahasa Spanyol. Saya juga cukup sering membahas mengenai golf dengannya,” sambung Courtois menambahkan.

Lebih lanjut, Courtois juga membela Bale yang seringkali menjadi kambing hitam di Real Madrid seraya menantangnya untuk melakukan wawancara dengan bahasa Spanyol. Menurut Courtois, Bale selalu melakukan usaha terbaiknya untuk membawa Los Blancos meraih kemenangan.

“Bale rela melakukan apapun demi memenangkan pertandingan. Akan tetapi, banyak pihak yang selalu menyalahkannya akibat hobinya bermain golf dan tudingan tidak bisa berbahasa Spanyol.”

“Saya ingin melihatnya melakukan sesi wawancara dengan bahasa Spanyol. Karena, dia mengerti dan sering bicara menggunakan bahasa Spanyol di ruang ganti bersama dengan rekan-rekan yang lain,” tandasnya.

Comments are closed.