Gareth Bale Enggan Pusingkan Cemoohan Suporter

Football5star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Gareth Bale, mengaku tak terlalu memusingkan cemoohan yang ia dapatkan dari publik Santiago Bernabeu dalam beberapa pekan terakhir. Menurut Bale, ia sudah terbiasa mendapatkan cemoohan.

Bale memang bukanlah sosok yang populer di mata para suporter Los Blancos dalam beberapa bulan terakhir. Reputasi Bale pun semakin menurun setelah banner kontroversial yang ia perlihatkan ketika memperkuat timnas Wales beberapa waktu lalu.

“Saya merasa agak kaget ketika pertama kali mendapatkan cemoohan dari para suporter. Ketika itu, saya tak tahu bagaimana cara menghadapinya,” ungkap Gareth Bale seperti dikutip football5star.com dari laman Diario AS.

Gareth Bale - Real Madrid - Bleacher Report
Bleacher Report

“Seiring dengan berjalannya waktu, saya mulai mengerti cara menghadapi hal itu. Kini, saya sudah tidak terlalu memikirkan cemoohan yang diberikan oleh para suporter. Saya paham kalau tampil buruk, maka para suporter akan memberikan hujatan,” kata Bale menambahkan.

Meskipun sudah tak memusingkan cemoohan dari para suporter Real Madrid, Bale tetap berharap akan bisa kembali populer di publik Santiago Bernabeu. Ia pun berjanji akan bekerja keras dan kembali ke performa terbaiknya di atas lapangan.

“Tentu saja saya harus bekerja keras dan terus menunjukkan kemampuan terbaik saya kepada para suporter. Pada akhirnya, para suporter akan berhenti mencemooh dan saya akan bisa kembali bermain seperti biasanya,” tandas Bale.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More