Gareth Bale Gagal Penuhi Ekspektasi di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengatakan bahwa perjudian Los Blancos dengan Gareth Bale selama enam tahun terakhir gagal. Menurutnya, Gareth Bale gagak memenuhi ekspektasi publik Santiago Bernabeu.

Gareth Bale didatangkan dengan mahar 100 juta Euro pada tahun 2013 lalu. Angka tersebut sempat membuatnya menyandang status sebagai pemain termahal di dunia. Namun, ia kesulutan untuk tampil konsisten karena seringkali dibekap cedera.

“Bale adalah sebuah masalah. Jujur, saya merasa sangat kasihan kepadanya. Tapi, dia gagal memenuhi ekspektasi publik Madrid yang dibebankan kepadanya. Setelah enam tahun, dia kini berada di kondisi yang sangat sulit,” kata Ramon Calderon kepada talkSPORT.

Gareth Bale - Ramon Calderon - Real Madrid - talkSPORT
101 Great Goals

“(Zinedine) Zidane sudah tak menginginkannya lagi. Hal itu terlihat jelas dalam dua bulan terakhir dimana Zidane seringkali tak memainkan Bale. Mungkin, situasi terbaik untuknya saat ini adalah pergi dengan status pinjaman. Tapi, hal itu juga sulit untuk diwujudkan,” imbuhnya,

Di Real Madrid saat ini, Gareth Bale mendapatkan gaji sebesar 17 juta Euro setiap tahunnya. Angka yang sangat tinggi tersebut menjadi penyebab tak banyak klub Eropa yang siap menampung pemain asal Wales itu pada musim 2018-19 mendatang.

Selain itu, sang pemain juga masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Ia bahkan mengaku tak terburu-buru untuk pergi dari Real Madrid dan akan tetap menikmati gajinya meskipun tak banyak mendapatkan menit bermain.

Comments
Loading...