Bale Incar Kemenangan Melawan Kroasia di Kandang

Football5star.com, Indonesia – Timnas Wales masih punya peluang lolos ke putaran final Euro 2020. Setelah mengamankan hasil imbang dari kandang Slovakia, target Gareth Bale dkk selanjutnya adalah meraih kemenangan melawan Kroasia.

Pertandingan dijadwalkan berlangsun pada Senin (14/10) mendatang di Cardif City Stadium. Meski lawan yang dihadapi tidak mudah, Bale tetap optimistis timnya bisa meraih hasil yang diharapkan. Tiga angka akan membawa The Dragons melesat ke posisi kedua klasemen, spot aman untuk lolos ke fase grup.

“Kami harus memperbaiki posisi kami di papan klasemen. Pertandingan selanjutnya melawan Kroatia akan sangat penting untuk kami. Tidak perlu diragukan lagi, kami harus menang. Kami tahu kalau menang akan naik ke peringkat kedua di klasemen grup karena head to head kami melawan Slovakia terbilang bagus,” katanya dalam wawancara dengan BBC.

Gareth Bale - Wales - Football5star - - -
twitter: @RMadridHome_

“Kami tahu Kroatia bukan tim yang mudah dikalahkan. Apalagi mereka punya pemain-pemain kelas dunia. Kami tahu ini akan sulit, tetapi penonton kami di kandang pasti akan memberi dukungan maksimal. Aku yakin stadion akan penuh,” kata lagi.

Soal hasil imbang melawan Slovakia, Bale tidak terlalu mempermasalahkannya. Sempat unggul pada babak pertama lewat Kieffer Moore, Wales kebobolan di babak kedua lewat gol Juraj Kucka. Hasil itu membuat skor menjadi 1-1 hingga akhir pertandingan.

“Menurutku itu hasil yang cukup adil bagi kami. Intinya kami tidak kalah melawan Slovakia. Setidaknya dengan hasil imbang ini rekor head to head kami melawan Slovakia jadi lebih baik,” lanjut bintang Real Madrid itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More