Ini Harga yang Harus Gareth Bale Keluarkan Untuk Pakai Jasa Beyonce

Football5star.com, Indonesia РPemain Real Madrid, Gareth Bale, berencana menggelar pernikahan tahun depan bersama kekasihnya, Emma Rhys-Jones. Ia mencanangkan, momen suci tersebut akan digelar usai musim 2017-18 berakhir. Layaknya menyiapkan momen spesial, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut tentu ingin menghadirkan sesuatu yang tidak terlupakan dalam pernihakannya.

Bale berencana mengundang penyanyi papan atas, Beyonce, untuk bernyanyi di pesta perhikahannya. Tentu tidak murah untuk menggunakan jasa diva sekelas mantan anggota Destiny’s Child tersebut. Kabarnya, ia telah mematok harga 1,5 juta pounds jika Bale benar-benar ingin mewujudkan niatnya.¬†Menurut salah satu kerabat, negosiasi dari kedua pihak tengah dilakukan untuk menemukan harga yang tepat.

Gareth Bale
walesonline.co.uk

Sejak memperpanjag kontrak bersama Real Madrid hingga 2022, pemain berusia 28 tahun tersebut memiliki penghasilan sebesar 150 ribu pounds per pekan. Itu artinya, biaya yang ia keluarkan untuk Beyonce setara dengan gajinya selama 2,5 bulan. Meski sedang tawar menawar, angka tersebut tampaknya bukan perkara sulit bagi pemains sekelas Bale. Pasalnya, pundi-pundinya tidak hanya berasal dari kiprahnya di atas lapangan saja, melainkan dari kerja sama berbagai produk.

Bale memang sudah ngeber nikah sejak tahun lalu. Bahkan, ia harus menunda pertunangannya dengan Rhys-Jones demi membela Wales dalam gelaran Euro 2016 di Perancis. Kini, target selanjutnya adalah untuk membawa hubungan mereka berdua ke jenjang yang lebih serius.

Comments
Loading...