Gareth Bale Ingin Gantung Sepatu Bersama Madrid

Football5star.com, Indonesia – Agen asal Inggris, Jonathan Barnett, mengklaim kliennya, Gareth Bale, punya karier yang sukses di Real Madrid dan ingin gantung sepatu di Santiago Bernabeu.

“Bale ingin menghabiskan seluruh kariernya di Real Madrid dan jika itu tidak berhasil, kita akan berbicara lagi. Dia akan berbicara dengan Zinedine Zidane, semua mulai dari sana dan kemudian kita lihat di akhir musim,” kata Bennett di Soccerway.

Gareth Bale gabung Madrid pada 2013. Ia telah membela Los Blancos dalam 223 pertandingan dan mencetak 101 gol.

Pemain 29 tahun itu juga menyumbangkan empat gelar Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, tiga Piala Dunia Antarklub, satu trofi La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

Meski banjir prestasi, namun Bale sering dikritik. Sebab, ia tak mau belajar bahasa Spanyol dan sering cedera. Selain itu, Bale juga dilaporkan tak memiliki hubungan yang baik dengan Zidane.

Dimitar Berbatov - Gareth Bale - Real Madrid - Squawka
Getty Images

“Gareth Bale ingin bermain dengan suatu gaya dan Zidane ingin gaya yang lain. Itulah penyebabnya dan dari waktu ke waktu menjadi lebih buruk. Jika Anda membiarkan Bale bermain seperti yang dia inginkan, memiliki serangkaian permainan berturut-turut, dia bisa berada di atas sana bersama Cristiano Ronaldo. Dia masih memiliki bakat yang hebat.”

“Bale sangat kuat. Dia adalah orang yang sangat berkemauan keras dan tidak peduli apa yang dikatakan pers. Ejekan dari penggemar bukan sesuatu yang mengganggunya, dia tidak mengerti apa lagi yang harus dia lakukan.”

“Lihatlah rekornya, apa yang telah dia menangkan dan bagaimana dia bermain. Di tahun-tahun mendatang, orang-orang yang mengejeknya, anak-anak mereka akan melihat gol yang dia cetak dan akan berkata, ‘Pemain yang luar biasa’,” ucap Bennett.

Comments
Loading...