Gareth Bale Kembali Jadi Andalan Tottenham Hotspur di Liga Europa

Football5Star, Indonesia – Gareth Bale akan kembali jadi andalan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Europa. Asisten manajer The Lilywhites, Joao Sacramento, memastikan winger asal Wales itu tampil sebagai starter dalam lawatan ke kandang Royal Antwerp, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Sacramento mengungapkan, meskipun hanya berada di bangku cadangan saat Tottenham menang 1-0 atas Burnley pada akhir pekan lalu, Bale dalam kondisi bagus. Menurut dia, sang pemain menunjukkan perkembangan baik terkait kondisi fisiknya.

Joao Sacramento menilai kondisi Gareth Bale kian membaik dan dapat diandalkan Tottenham Hotspur di Liga Europa.
football.london

“Besok, Gareth Bale akan jadi starter. Gareth telah sangat meningkat dalam hal tingkat kebugaran. Kondisinya jauh lebih baik. Dia merasa kian baik setiap hari,” ujar Joao Sacramento seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Tottenham Hotspur.

Menilik perkembangan yang ditunjukkan saat ini, Sacramentos yakin Bale akan segera kembali ke bentuk permainan terbaiknya. “Kami berinteraksi dengan dia setiap saat dan dia merasa sangat positif. Kami yakin dia akan segera berada di level tertingginya lagi,” kata asisten Jose Mourinho itu.

Bale Tak Tampil Penuh Lawan LASK

Meskipun demikian, jadi starter saat lawan Royal Antwerp sebetulnya tidaklah mengejutkan. Jose Mourinho sepertinya menjadikan ajang ini sebagai tempat menggembleng Gareth Bale. Pekan lalu, pemain pinjaman dari Real Madrid itu juga tampil sebagai starter saat Tottenham menjamu LASK Linz.

Gareth Bale tampil 62 menit saat Tottenham Hotspur menjamu LASK pada matchday I Liga Europa.
thesun.co.uk

Dalam laga yang dimenangi The Lilywhites dengan skor 3-0 itu, Bale tak tampil penuh. Pada menit ke-62, dia digantikan Son Heung-min. Oleh WhoScored, dia diberi nilai 6,8. Itu adalah nilai terburuk di antara para starter Tottenham. Padahal, berkat aksinya, Andres Pereira membuat gol bunuh diri.

Dengan kondisi yang disebut Sacramento kian baik, tentu saja Gareth Bale diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih baik. Apalagi, sang tangan kanan Mourinho mengingatkan, Royal Antwep bukanlah lawan enteng bagi Tottenham.

“Jangan lupa, mereka (Antwerp) saat ini berada di posisi pertama di liga (Belgia). Lalu, seperti kebanyakan tim saat ini, mereka juga tampil dengan lima pemain belakang. Permainan mereka sangat didominasi fisik dan punya pemain-pemain berpengalaman,” urai Sacramento lagi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More