Gareth Bale Kembali Tak Masuk Skuat Real Madrid

Football5star.com, IndonesiaReal Madrid akan bertandang ke kandang Real Sociedad, Stadion Anoeta dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (12/5/2019) malam WIB. Namun, salah satu bintang Madrid, Gareth Bale kembali tak disertakan dalam skuat asuhan Zinedine Zidane.

Tak ada nama Gareth Bale di daftar susunan pemain menghadapi Real Sociedad, berarti telah dua kali berturut-turut Zinedine Zidane tidak memasukkan pemain asal Wales tersebut dalam skuat Real Madrid di Liga Spanyol.

Gareth Bale tak disertakan saat Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Villarreal di Santiago Bernabeu pekan lalu dan kembali lagi tidak disertakan dari 19 pemain dalam daftar skuat saat laga tandang ke Stadion Anoeta.

Dikabarkan keputusan itu diambil menyusul pernyataan agen Bale, Jonathan Barnett, mengenai spekulasi masa depan pemainnya di Santiago Bernabeu. Barnett mengeluarkan pernyataan bahwa pemainnya akan setia di Madrid meski tidak masuk dalam rencana Zidane di musim depan.

Dikabarkan, Zidane tidak ingin menanggapi komentar dari agen Bale. “Saya harus memikirkan pertandingan, bermain dengan baik. Saya tidak akan memberi tahu Anda apa pun tentang percakapan. Percakapan pribadi bersifat pribadi.” kata Zidane.

“Itu yang harus saya lakukan dengan semua pemain, tetapi tetap internal. Dengan para pemain saya berbicara tentang hal-hal lain, bukan hanya tentang masa depan mereka.” lanjut Zidane.

Raphael Varane dan Dani Ceballos juga tidak disertakan dalam skuat Real Madrid menghadapi Real Sociedad. Sementara, Sergio Ramos, Keylor Navas, Alvaro Odriozola dan Sergio Reguilon asben karena sedang mengalami cedera.

Comments
Loading...