Gareth Bale Lebih Bersemangat Bersama Wales Ketimbang Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gareth Bale terkesan membandingkan kenyamanan ketika bermain bersama timnas Wales dan Real Madrid. Pemain bintang berusia 30 tahun ini mengatakan dirinya lebih bersemangat saat berseragam tim berjulukan The Dragons.

Mulai musim lalu, karier Gareth Bale bersama Real Madrid kerap dipertanyakan. Terutama saat performanya mengalami penurunan, beragam spekulasi pun semakin bermunculan.

Mulai dari potensi transfer hingga ketidakmampuannya berbicara bahasa Spanyol. Hingga sikapnya yang dianggap kurang bergaul dengan rekan satu tim di Madrid.

Bale saat ini tengah mengalami cedera betis. Ia pun sama sekali tidak berlatih bersama tim berjulukan El Real sejak 13 Oktober.

Gareth Bale - Zinedine Zidane - Real Madrid - Diario AS
Diario AS

Namun, masalah cedera itu tidak menghentikannya ikut berlatih bersama timnas Wales pekan ini. Ia pun mengungkapkan kegembiraannya bisa berada bersama tim besutan Ryan Giggs.

“Bersama Wales, saya berbicara bahasa negara sendiri dan merasa lebih nyaman. Saya jelas lebih bersemangat bermain bersama Wales,” kata Gareth Bale dikutip Football5star.com dari BBC.

“Saya sudah bersama sebagian besar pemain. Terutama yang berusia lebih tua sejak kami masih di tim U-17. Sungguh, ini seperti bermain bersama teman Anda di taman setiap pekan,” ujarnya.

“Namun, hal itu tidak mengubah apa yang saya berikan di lapangan. Saya selalu memberikan 100 persen kemampuan di mana pun berada. Saya selalu berusaha melakukannya,” ucapnya.

The Dragons akan menghadapi dua laga terakhir di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup E. Mereka dijadwalkan akan melawan Azerbaijan pada 17 November dan Hungaria pada 20 November 2019.

Comments
Loading...