Gareth Bale Mengecewakan, Tottenham Incar Jawara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Performa mengecewakan Gareth Bale sepanjang musim 2020-21 membuat Tottenham Hotspur mulai mencari winger anyar. Mereka kini disebut-sebut siap mendaratkan winger Inter Milan, Ivan Perisic.

Gareth Bale memang gagal menunjukkan performa terbaiknya semenjak mendarat dengan status pinjaman dari Real Madrid. Pemain timnas Wales itu sering diganggu cedera dan cuma bisa menyumbang tiga gol dari 11 penampilannya di semua kompetisi.

Buruknya performa Bale membuat masa depan sang pemain di London Utara kini menjadi pertanyaan besar. Menurut laporan media-media Inggris, Bale bakal dikembalikan ke Real Madrid andai masih tampil mengecewakan.

Ivan Perisic - Inter - Gareth Bale - Tottenham - SB Nation
SB Nation

Menurut laporan Foot Mercato, Ivan Perisic menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan Tottenham sebagai suksesor Bale. Perisic masuk ke dalam daftar belanja The Lilywhites karena ia tak menjadi pemain andalan Inter musim ini.

Ya, Perisic memang lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan bersama Inter musim ini. Padahal, pemain berpaspor Kroasia itu menjadi salah satu bagian skuat Bayern Munich yang berhasil meraih tiga gelar bergengsi pada musim 2019-20 lalu.

Dalam laporannya, Foot Mercato menuliskan bahwa Jose Mourinho merupakan sosok yang ngebet membawa Perisic ke London Utara. Tottenham pun dikabarkan sudah mulai melakukan negosiasi dengan Inter untuk meminjam Perisic.

Tottenham bukanlah satu-satunya klub yang siap menampung Perisic bulan ini. Pemain berumur 31 tahun itu juga disebut-sebut masuk ke dalam radar Manchester United dan Atletico Madrid.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More