Gareth Bale Menunggu Jaminan Pelatih Baru Madrid


Football5star.com, Indonesia – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan tidak mau membuat keputusan tergesa-gesa mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu. Pemain internasional Wales ini menunggu kepastian siapa pelatih baru yang menggantikan Zinedine Zidane.

Masa depan Bale menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa bulan terakhir karena mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut jarang jadi pilihan utama sepanjang musim 2017-2018. Manchester United disebut-sebut akan menjadi pelabuhan baru bekas pemain termahal di dunia tersebut.

Namun, seperti dikutip Football5star.com, Sunday Express mengatakan bahwa Bale tidak mau cepat-cepat memberikan lampu hijau bagi Man United. Dia masih melihat perkembangan situasi di Bernabeu selepas Zidane mengundurkan diri beberapa hari lalu usai membawa Los Blancos mempertahankan gelar Liga Champions.

Sebelumnya, Bale memberikan isyarat akan pergi, usai mencetak dua gol pada partai final Liga Champions melawan Liverpool di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018). Dia ingin mencari klub baru yang memberikan jaminan dirinya akan bermain reguler.

Situasi tersebut mendapat respons positif dari manajer Man United, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu langsung berusaha membujuk Bale untuk hengkang ke Old Trafford dan transfer bisa terealisasi pada musim panas 2018 ini.

Namun, seiring perubahan mendadak di tubuh Madrid karena Zidane mundur, Bale mengurungkan niatnya untuk menerima pinangan klub peminat. Pemain berusia 28 tahun ini pun dikabarkan tidak buru-buru menerima kontrak baru yang ditawarkan Madrid kepadanya lantaran dia hanya akan berkomitmen bila ada jaminan dari pelatih baru bahwa tidak akan tersingkir dari skuad utama.

Gareth BaleMan. UnitedReal Madrid