Gareth Bale Mulai Jarang Bermain, Ini Kata Jose Mourinho

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, buka suara terkait jarang bermainnya Gareth Bale akhir-akhir ini. Mourinho menyebut bahwa dirinya tidak bisa memberi waktu bermain Bale. Tapi Bale lah yang harus mendapatkan waktu bermainnya.

Bale masih belum memberikan impak yang besar kepada Tottenham sejak kembali dengan masa peminjaman dari Real Madrid musim panas lalu.

Sering mengalami cedera, Bale baru bermain 4 kali musim ini di Premier League dan mencetak 1 gol. Dia lebih sering bermain di Liga Europa dan terakhir bermain pada Piala FA melawan Marine, 10 Januari lalu.

Real Madrid - Jose Mourinho - Gareth Bale - Zinedine Zidane - Tottenham - the Independent
The Independent

“Saya tidak bisa memberi pemain menit bermain, menit bermain di lapangan bukanlah sesuatu yang bisa saya berikan, jadi saya tidak menuju ke arah ini. Kita semua tahu kesulitan yang Bale alami selama beberapa musim, kita semua tahu bahwa dia datang dengan cedera,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5Star.com, dari Sky Sports.

Mourinho melanjutkan, “Yang terpenting baginya adalah konsisten. Berlatih tanpa masalah dan ketika seorang pemain konsisten dalam latihan, intensitas tinggi tanpa masalah apapun maka pemain itu siap. Bukan memberi menit bermain, tapi siap untuk mendapatkan menit bermain, dan menurut saya itu berbeda.”

Tottenham akan berhadapan dengan Wycombe pada putaran keempat Piala FA, (26/1/21). Mourinho mengkonfirmasi Bale akan bermain di laga itu.

“Minggu ini dia bekerja setiap menit seperti pemain lain dengan intensitas yang baik dan mari kita lihat cara dia bereaksi terhadap akumulasi pekerjaan semacam itu dan mari kita lihat bagaimana dia bereaksi pada laga nanti,” kata Jose Mourinho.

The Special One melanjutkan, “Pertandingan (melawan Wycombe) di hari Senin (waktu setempat), kami masih memiliki sesi latihan untuk mengevaluasi itu. Ini juga tentang kepercayaan dirinya. Jika dia merasa bahwa pekan yang dia alami berdampak positif padanya dan, pada kepercayaan dirinya, dia akan melakukannya. Dia akan bermain.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More