Gareth Bale Ogah Gabung Newcastle United

Football5star.com, Indonesia -Agen dari Gareth Bale, Jonathan Barnett, menutup peluang kliennya untuk hengkang dari Real Madrid dan bergabung ke Newcastle United. Menurut Barnett, Bale saat ini merasa sangat bahagia di Spanyol.

Dalam beberapa pekan terakhir, Bale memang dikaitkan dengan Newcastle United. Selain The Magpies, Bale juga sempat disebut siap hengkang ke Cina atau Amerika Serikat dalam waktu dekat.

“Saya sudah mengatakan hal ini berkali-kali. Gareth Bale sangat bahagia dengan kehidupannya di Madrid,” ungkap Jonathan Barnett seperti dikutip dari Daily Mail. “Saya pun bisa membayangkan kalau Bale akan mengakhiri kariernya bersama Real Madrid.”

Jonathan Barnett - Real Madrid - Gareth Bale - Newcastle United - Le Figaro
Le Figaro

“Dia memiliki gaya hidup tersendiri. Secara finansial, dia memang masih mencari uang untuk bisa menghidupi anak dan cucunya di masa depan. Selain itu, dia juga tak lagi mengincar banyak trofi. Karena, Bale sudah memenangkan banyak gelar sepanjang kariernya.”

“Kembali bermain di Premier League tentu merupakan sebuah hal yang cukup besar untuknya. Tapi, saya tak melihat adanya kemungkinan Bale kembali ke Inggris karena masih bahagia di Spanyol,” kata Barnett menambahkan.

Saat ini, Bale masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga 2021 mendatang. Pemain asal Wales itu diprediksi baru akan hengkang dari Santiago Bernabeu ketika kontraknya usai.

Bale diangkut Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 silam. Selama tujuh tahun bermain di Spanyol, Bale berhasil mengemas 105 gol dan 67 assist dari 249 penampilan di semua kompetisi.