Gareth Bale Samai Dua Ronaldo Saat Madrid Ditahan Villarreal

Football5Star.com, Indonesia – Gareth Bale menjadi sorotan saat Real Madrid bermain imbang 2-2 di kandang Villarreal, Senin (2/9/2019) dini hari WIB. Selain mencetak dua gol, dia juga mendapatkan kartu merah. Dua catatan itu pun membuat dia menyamai dua Ronaldo yang pernah membela Los Blancos.

Tambahan dua gol ke gawang Villarreal membuat Gareth Bale kini mengoleksi 104 gol bagi Real Madrid. Itu sama dengan yang ditorehkan Ronaldo Luiz Nazario de Lima. Bedanya, The Welsh Wizard butuh 234 pertandingan, sementara O Fenomeno hanya butuh 177 pertandingan untuk menjaringkan 104 gol itu.

Garerth Bale kini menyamai torehan gol Ronaldo Luiz Nazario de Lima selama memperkuat Real Madrid.
elespanol.com

Khusus pada kancah LaLiga, koleksi gol Gareth Bale masih kalah dari Ronaldo Luiz Nazario de Lima. Tambahan dua gol hanya membuat koleksi golnya menjadi 80 gol dari 158 pertandingan. Koleksinya itu masih terpaut tiga gol dari O Fenomeno yang menjaringkan 83 gol dalam 127 laga.

Pada pertandingan melawan Villarreal, Gareth Bale juga menyamai catatan Cristiano Ronaldo. Itu terkait dua gol dan kartu merah yang diterimanya. Dia merupakan pemain Real Madrid kedua setelah CR7 yang mengalami hal tersebut.

Sembilan tahun silam, tepatnya pada 24 Januari 2010, Cristiano Ronaldo juga mencetak dua gol dan diusir dari lapangan oleh wasit pada kancah LaLiga. Kala itu, Real Madrid menjamu Malaga. CR7 mencetak gol pada menit ke-35 dan 39 yang membawa Los Blancos menang 2-0. Namun, pada menit ke-70, dia diganjar kartu merah karena sikutnya menghantam hidung Patrick Mtiliga.

Kesamaan dengan Cristiano Ronaldo ini tentu tidak mengenakkan bagi Gareth Bale. Dia kini dipastikan tak dapat membela Real Madrid untuk dua laga ke depan pada pentas LaLiga. Padahal, kehadirannya sangat dibutuhkan meskipun pada awal musim sempat “diusir” secara lunak oleh pelatih Zinedine Zidane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More