Bale Sebaiknya Balik ke Spurs, Nikmati Sepak Bola Lagi

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Danny Murphy, menyarankan Gareth Bale untuk kembali ke Spurs dan menikmati sepak bola lagi.

Gareth Bale tersisihkan di skuat Madrid, khususnya di era Zinedine Zidane. Ia bahkan pernah nyaris dilego ke China meski pada akhirnya batal. Saat ini pemain asal Wales itu masih terus sering menghuni bangku cadangan.

Bale sebelumnya disebut telah kehilangan hasratnya pada sepak bola. Ia diduga kehilangan hasrat tersebut gara-gara Real Madrid.

Gareth Bale tak sudi lagi hanya berada di bangku cadangan Real Madrid sepanjang pertandingan.
metinews.com

“Untuk menjadi pesepakbola papan atas akhir-akhir ini, cinta dan hasrat untuk itu harus dari dalam diri Anda sejak usia muda hingga ingin menjadi pesepakbola. Sekarang Bale mungkin kehilangan gairah untuk itu,” kata Murphy kepada talkSPORT.

“Mungkin gaya hidup, kepuasan keluarga; dia mencintai golfnya, iklim dan keuangannya bagus. Jadi mungkin dia tidak seperti orang lain… tetapi bermain sepak bola adalah sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan selamanya.”

“Dia sangat pandai dalam hal itu. Orang-orang suka menontonnya bermain. Dia pemain sepak bola yang hebat dan dia telah melakukan banyak hal dalam pertandingan, tetapi dia baru berusia 31 tahun. Nikmati saja. Pergi ke suatu tempat Anda menikmatinya.”

“Kita dapat berbicara dengan Madrid, tapi harus ada jalan keluar. Saya pikir satu-satunya tempat untuk Bale adalah Tottenham . Dia dicintai di sana dan dia punya penggemar.”

“Bisakah dia menemukan cara untuk kembali ke sana? Bagi saya itu akan bagus untuk Tottenham. Bahkan jika itu untuk dua atau tiga tahun, kembalilah ke tempat Anda sendiri, nikmati diri sendiri dan bantu Tottenham kembali untuk menjadi kompetitif,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More