Terungkap! Gareth Bale Sudah Lama Ingin Balik ke Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Kapten timnas Wales, Gareth Bale, mengaku sangat senang karena bisa kembali ke pangkuan Tottenham Hotspur. Bale mengaku sudah cukup lama memiliki rencana kembali ke London Utara.

Bale diresmikan sebagai penggawa anyar Tottenham pada Minggu (20/9) dinihari WIB. Pemain 31 tahun itu didatangkan dengan status pinjaman dari Real Madrid hingga akhir musim 2020-21.

“Tottenham adalah klub yang sangat spesial untuk saya. Ketika saya pergi ke Real Madrid, saya sudah memiliki rencana kembali ke sini sebelum pensiun,” ujar Gareth Bale dikutip dari kanal YouTube resmi The Lilywhites.

Gareth Bale - Tottenham - Wales - @spursofficial 2
twitter.com/spursofficial

“Pada akhirnya, kesempatan itu datang juga. Ini adalah waktu yang sangat tepat bagi saya untuk kembali ke sini. Saya masih lapar dan memiliki motivasi besar. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim,” sambung Bale.

Selama tujuh musim bermain di Real Madrid, Bale berhasil memenangkan empat Liga Champions dan dua Liga Spanyol. Ia pun yakin pengalamannya di Spanyol akan memberikan dampak positif untuk The Lilywhites.

“Pergi ke Real Madrid serta melaju ke semifinal Piala Eropa 2016 bersama timnas Wales membuat saya tahu bagaimana caranya memenangkan trofi. Selain itu, saya kini juga memiliki mental juara.”

“Saya tentu berharap bisa membawa pengalaman itu ke ruang ganti dan membuat para pemain lain yakin kalau kami bisa memenangkan trofi. Itulah target terbesar kami pada musim 2020-21,” tutup Bale.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More