Gareth Bale Tak Dapat Kesempatan Pamit dari Santiago Bernabeu

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Zinedine Zidane pada partai melawan Real Betis membuat masa depan Gareth Bale di Real Madrid sepertinya sudah hampir bisa dipastikan. Pemain timnas Wales itu hampir dipastikan akan pergi dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, ia tak diberikan kesempatan untuk berpamitan dengan publik Santiago Bernabeu pada partai melawan Real Betis pada Minggu (19/5) siang waktu setempat. Dalam laga itu, Zinedine Zidane memutuskan untuk memasukkan Lucas Vazquez, Isco dan Marco Asensio sebagai pemain pengganti.

Selain itu, Gareth Bale yang duduk di bangku cadangan juga langsung pergi menuju ruang ganti setelah partai melawan Real Betis usai. Padahal, pemain Los Blancos lainnya masih berada di lapangan dan sedang mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang hadir di Bernabeu.

Gareth Bale - Real Madrid - Zinedine Zidane - Daily Mail
Eleven Sports

“Dia (Bale) telah memberikan banyak gelar untuk kami. Tapi, kami tak ingin membicarakan masa lalu dan hanya tertarik untuk membahas masa sekarang dan masa depan,” kata Zinedine Zidane dikutip dari Daily Mail.

“Dalam beberapa pekan terakhir, saya lebih mengandalkan pemain lain. Hal yang sama juga akan saya lakukan di pertandingan tadi. Saya juga tak akan memasukkannya apabila kami mendapatkan pergantian pemain tambahan,” imbuhnya.

Meskipun kariernya bersama Real Madrid hampir dipastikan usai, media-media Spanyol mengabarkan bahwa sanga pemain tak berminat untuk hengkang. Ia akan senang menjadi pemain yang tak dimainkan selama tiga tahun ke depan dan menikmati gajinya yang berada di angka 17 juta Euro per tahun.

Comments
Loading...