Gareth Bale Tak Masuk ke Dalam Skuad Real Madrid Lawan Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid mengumumkan siapa saja pemain yang dibawa ke Stadion Etihad untuk melawan Manchester City di Liga Champions. Tapi, ada beberapa pemain bintang yang tak masuk skuad, salah satunya adalah Gareth Bale.

Madrid akan berhadapan dengan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos harus membalikkan keadaan pada laga tandang setelah kalah 2-1 dari leg pertama. Tapi dari 24 pemain yang dipanggil, Gareth Bale tak dipanggil masuk ke dalam skuad. Bukan hanya Bale, James Rodriguez dan Mariano Diaz juga tak dipanggil.

Getty Images

Uniknya, Sergio Ramos, yang tidak bisa bermain melawan City karena terkena akumulasi malah dipanggil masuk skuad. Menurut Football5Star.com dari Football Espana, Ramos dipanggil hanya untuk memberi inspirasi kepada para rekan timnya.

Untuk Gareth Bale sendiri, dia sudah duduk di bench selama 5 pertandingan beruntun sebelum akhirnya tidak dipanggil sama sekali pada pertandingan La Liga terakhir melawan Leganes. Pemain timnas Wales itu juga beberapa kali melakukan tingkah konyol di bangku cadangan seperti tidur saat laga melawan Alaves.

Berikut daftar skuad Real Madrid yang di bawa ke Manchester:

  • Kiper: Courtois, Areola, Altube.
  • Bek: Carvajal, Militao, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Mendy, Javi Hernández.
  • Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, Isco.
  • Penyerang: Hazard, Benzema, Lucas Vázquez, Jovic, Asensio, Brahim, Vinicius, Rodrygo.
Gareth BaleLiga ChampionsManchester CityReal Madrid