Gareth Bale Terlalu Bagus Untuk Jadi Cadangan

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, mengaku bingung melihat situasi yang dialami Gareth Bale di Real Madrid.

Seperti diketahui, Gareth Bale jarang mendapatkan kesempatan tampil di bawah arahan Zinedine Zidane. Hasilnya, sang pemain kerap membuat sensasi kala timnya bertanding di kompetisi Liga Spanyol mulai dari tidur-tiduran hingga main teropongan.

Tak ayal, Bale terus dikaitkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Bahkan baru-baru ini Zidane tak memasukkan namanya dalam skuat yang bertanding di kompetisi Liga Champions menghadapi Manchester City.

Gareth Bale sengaja meminta tak masuk skuat Real Madrid untuk laga lawan Leganes.
beinsports.com

“Ketika saya mendengar bahwa Gareth Bale tidak ingin bermain, saya terkejut dan bahkan lebih terkejut ketika Zidane mengungkapkannya kepada media,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Ada sesuatu yang tidak beres dengannya. Jika dia fit, itu buruk karena dia tidak bermain. Ketika seorang pemain menolak untuk melakukan itu, itu membuat saya sangat bingung.”

“Bale, saya ingin melihat Anda bermain sepak bola lagi! Dia terlalu berbakat untuk duduk di bangku cadangan,” ia menambahkan.

Selama berada di Madrid, Bale telah bermain dalam 251 pertandingan di semua kompetisi dengan mengemas 105 gol dan 68 assist.

Selain itu, pemain asal Wales itu juga sudah mempersembahkan 2 trofi La Liga, 1 Copa del Rey, 1 Supercopa de Espana, 4 gelar Liga Champions, 2 UEFA Super Cup dan 3 trofi Piala Dunia Antarklub.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More