Gareth Barry: Persaingan di Premier League Akan Monoton

Football5Star.com, Indonesia – Persaingan di Premier League dinilai beberapa pihak akan lebih seru dari musim lalu. Mereka meyakini tak hanya Manchester City dan Liverpool yang akan berebut gelar juara seperti dalam dua musim terakhir. Namun, Gareth Barry berpandangan sebaliknya. Menurut dia, persaingan di Premier League akan monoton.

Dalam pandangan pemain yang memegang rekor penampilan di Premier League itu, persaingan juara hanya akan melibatkan Manchester City dan Liverpool. Dia tak melihat ada klub-klub lain yang akan mampu mengganggu kedua klub tersebut.

Gareth Barry memprediksi Manchester City akan kembali juara Premier League.
betchicago.com

“Saya memperkirakan perburuan gelar yang sama. Saya pikir tak ada klub lain yang telah meningkatkan diri untuk mendekati Liverpool dan Manchester City,” kata Gareth Barry seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Lebih jauh, mantan gelandang timnas Inggris itu memprediksi The Cityzens akan kembali unggul dari The Reds. “Saya kira City akan kembali unggul karena pengalaman yang dimiliki untuk merebut gelar juara. Adapun sedikit tekanan akan dirasakan Liverpool karena sudah begitu lama tak juara liga,” kata dia.

Gareth Barry juga memprediksi Manchester City akan lebih bernafsu di ajang Liga Champions. Dia tak yakin bila Pep Guardiola benar-benar tak terobsesi menjuarai ajang antarklub terakbar di Eropa tersebut.

“Mereka akan lebih bernafsu mengejar trofi Liga Champions. Apa pun yang dikatakan Pep dan seberapa sering dia membantahnya, dia pasti ingin coba memenangkan dan mengangkat trofi itu. Semoga saja mereka tahun ini bisa ke final dan juara,” ungkap Gareth Barry yang pernah lima musim memperkuat The Cityzens.

Comments
Loading...