Gareth Southgate Belum Puas dengan Penampilan Inggris

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan telak Inggris atas Bulgaria di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020 dinihari tadi ternyata belum membuat Gareth Southgate merasa puas. Menurutnya, Inggris masih punya banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Kemenangan atas Bulgaria memang membuat Harry Kane cs berada di puncak klasemen grup A dengan sembilan poin dari tiga partai. Namun, ketiga kemenangan tersebut mereka dapatkan ketika menghadapi tim-tim yang dengan kualitas yang berada di bawah Inggris seperti Montenegro, Republik Cheska, dan Bulgaria.

“Kami belum bermain dalam partai dengan taruhan tinggi seperti yang sudah dilakoni pada ajang UEFA Nations League beberapa waktu lalu. Kami belajar banyak dari partai-partai ketat di ajang tersebut,” ungkap Gareth Southgate dikutip dari AFP.

Gareth Southgate - Inggris - @masonmount__10
twitter.com/england

“Jadi, kami memang masih punya cukup banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. Kami akan terus meningkatkan intensitas latihan untuk bisa menyamai level permainan di Nations League dan berusaha memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh para pemain,” sambung Southgate menambahkan.

Pekan depan, The Three Lions akan kembali berlaga di babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Mereka akan menjamu tim kuda hitam, Kosovo di Wembley pada 11 September mendatang.

Sebulan setelahnya, mereka akan melakoni dua partai tambahan. Mereka akan melawat ke markas Republik Cheska pada 12 Oktober. Tiga hari berselang, giliran markas Bulgaria yang akan disatroni oleh Harry Kane cs.

Comments
Loading...