Garuda Select Awali Petualangan di Italia dengan Kemenangan Mutlak

Football5star.com, Indonesia – Tim Garuda Select mengawali petualangannya di Italia dengan kemenangan. Menghadapi Torino U-17, anak asuh Des Walker menang dengan skor 3-0.

Kendati baru pertama kali main di Italia, Garuda Select tidak tampil gugup. Tempaan tim pelatih selama di Inggris mampu dijalankan selama bertanding di lapangan. Justru Torino yang berstatus sebagai tuan rumah gagal menunjukkan performa gemilang.

Sama-sama buta dengan kekuatan lawan, tim muda Indonesia sukses memanfaatkan keadaan. Ya, mereka berhasil unggul lebih dulu lewat titik putih. Bagus Kahfi yang maju sebagai algojo berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Unggul 1-0 membuat para pemain tampil makin percaya diri. Bek andalan, Bramdani, bahkan nyaris menambah keunggulan di pertengahan babak pertama. Sayang tendangan kerasnya masih melebar.

Kendati terus menggempur pertahanan Torino, Brylian Aldama dkk gagal mencetak gol tambahan di paruh pertama. Memasuki babak kedua, Garuda Select tidak mengendurkan serangan.

Terus menekan lawan, klub besutan Des Walker berhasil menggandakan keunggulan. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, David Maulana berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-62 melalui tendangan terukurnya.

Tidak puas dengan keunggulan dua gol, Tim Garuda memastikan kemenangan menjadi 3-0. Lolos dari jebakan offside, Rafli dengan tenang memasukkan bola ke pojok kiri gawang Torino.

Kemenangan 3-0 ini tentu menjadi langkah yang bagus untuk Bagus Kahfi dkk. Pasalnya mereka sudah ditunggu lawan yang lebih berat di Italia seperti Juventus, Inter Milan, dan Como.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More