Garuda Select Bantah Bertindak Sebagai Calo Pemain

Football5Star.com, Indonesia – Perwakilan Garuda Select, Mirwan Suwarso, dengan tegas membantah kalau pihaknya calo pemain Indonesia. Dia menyebut kalau program ini murni untuk membantu PSSI dalam hal pengembangan pemain muda.

Belakangan memang para pemain jebolan Garuda Select laris manis ditaksir klub-klub Eropa. Bagus Kahfi bakal ke FC Utrecht, hingga Brylian Aldama yang akan diresmikan HNK Rijeka. Tapi, itu semua menurut Mirwan jelas dengan mekanisme yang benar.

Mirwan mencontohkan saat Brylian Aldama bakal direkrut oleh HNK Rijeka. Pihak Garuda Select hanya menjadi penghubung kepada agen Brylian bernama Forza. Sedang Bagus Kahfi juga dicarikan agen paling besar andai mau pindah.

garuda select-bagus kahfi

“Kami punya relasi sama Stellar Management Group. Stellar itu satu di antara yang besar di dunia. Tapi kami belum perlu melakukan hal itu,” ungkap Mirwan Suwarso saat dihubungi awak media

“Kalau mau ada yang pindah, benar, dia tak punya agen. Silakan. Kami kenalkan. Kalau misalnya, punya klub, seperti Bagus Kahfi. Kami tak akan bilang menyodorkan Bagus Kahfi ke luar negeri tanpa kulonuwun lebih dulu ke klubnya,” sambung dia.

Makanya waktu itu, kata dia, pihak Garuda Select dan Mola TV ke Banjarmasin bersama orangtua Bagus Kahfi. Kedatangan mereka ke Banjarmasin bertemu CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

“Kalau kami masih sopan. Karena kami tidak perlu uang kasarnya. Kami tak nyari duit dalam hal ini. Kami bukan calo, agen pemain, apalagi seorang Dennis Wise. Dia adalah direktur sepak bola-nya Djarum. Untuk semua, dia membawahi Como, Garuda Select, akademi kami di Amerika dan Afrika juga di bawah dia,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More