Garuda Select Jilid Kedua Sukses Taklukkan Eks Klub Dele Alli

Football5Star.com – Garuda Select jilid kedua yang saat ini tengah menjalani pelatihan di Inggris sukses meraih kemenangan perdana. Hal itu setelah mereka menang 3-2 atas eks klub Dele Alli, MK Dons, Rabu (6/11) WIB.

Dalam laga tersebut, Garuda Select sukses menang berkat gol Subhan Fajri (33’), M. Rafi Asrul (57’) dan Alfriyanto Nico (60’). Sementara MK Dons mencetak gol via Jallow dan Matshazi.

Kendati demikian, kemenangan itu jelas bukan berarti Garuda Select tampil sempurna. Faktanya masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi, seperti saat sempat unggul 3-0 dan nyaris disamakan oleh MK Dons pada menit-menit akhir.

“Teman-teman sudah merasa puas dengan gol 3-0. Mereka pikir sudah cukup, tinggal pertahanikan sehingga tidak perlu kerja keras lagi. Jangan cepas puas sampai akhir,” ucap Subhan Fajri dikutip dari akun Instagram @mysupersoccer

Kemenangan ini jelas menjadi awal yang baik buat Garuda Select. “Ini menjadi motivasi bagi kami. Kedepannya masih ada lawan-lawan kuat. Mungkin motivasi dan pelajaran bagi kami untuk kerja keras dan kompak lagi,” tutup dia.

MK Dons sendiri merupakan mantan klub dari bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Dia memperkuat klub itu dari 2011 hingga 2015 dengan mengemas 18 gol. MK Dons kemudian menjualnya ke Spurs pada Februari 2015 dengan harga 5 juta pounds.

Comments
Loading...