Garuda Select Kedatangan 5 Pemain Lagi. Siapa Saja Mereka?

Football5star.com, Indonesia – Tim Indonesia yang tergabung dalam Garuda Select di Inggris akan kedatangan lima pemain lagi. Kelima pemain tersebut adalah Bagus Kahfi, Brylian Aldama, Fajar Fathurrahman, David Maulana, dan Andre Oktaviansyah.

Nama-nama tersebut bukanlah nama baru. Mereka sebelumnya sudah tergabung dalam tim Garuda Select angkatan pertama. Tapi kelima pemain tersebut harus pulang ke Indonesia untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19.

Adapun pemanggilan lima pemain ini dimaksudkan untuk menambah kedalaman tim. Direktur Teknik tim, Dennis Wise mengakui hal tersebut. ia juga menambahkan bergabungnya Bagus Kahfi dkk sebagai pembelajaran bagi pemain angkatan kedua saat ini.

Menang Melawan Iran, Pemain Timnas U-19 Petik Pelajaran
PSSI

“Kedatangan mereka menjadi kabar bagus untuk tim karena angkatakan kedua bisa melihat langsung bagaiamana level yang harusnya dicapai. Ada beberapa pemain yang bisa beradaptasi dengan baik. Tapi ada juga yang belum,” kata Dennis Wise seperti dikutip Football5star dari laman resmi PSSI, Kamis (5/12/2019).

“Semoga saja datangnya tambahan pemain bisa menambah motivasi pemain yang sudah ada,” sambung legenda Chelsea itu.

Sebagai informasi, tim yang tergabung di Garuda Select kali ini dihuni oleh mayoritas pemain baru yang tergabung dalam angkata kedua. Selain akan berlatih dan bermain di Inggris, mereka juga akan ditempa di Italia Januari mendatang.

Hal ini dimaksudkan agar para pemain bisa merasakan bermain melawan tim yang punya tipe permainan dan tak tik yang berbeda.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More