Gary Cahill Tak Ingin Terburu-buru Tentukan Masa Depan

Football5star.com, Indonesia – Kapten Chelsea, mengaku ingin menikmati masa liburan terlebih dahulu sebelum menentukan akan bermain di mana pada kompetisi musim 2019-20 mendatang. Ia pun berharap akan mendapatkan tawaran dari salah satu klub Premier League.

Gary Cahill menjadi salah satu pemain yang akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebenarnya, ia sempat mendapatkan tawaran dari AS Monaco, Arsenal, Juventus, dan Fulham pada bursa transfer musim dingin lalu.

Namun, ia memutuskan untuk tetap bertahan dan memutuskan untuk hengkang setelah kontraknya di Stamford Bridge habis pada musim panas mendatang. Saat ini, ia belum mendapatkan tawaran lagi.

Gary Cahill - Chelsea - BBC
BBC

“Saya ingin menikmati waktu berlibur terlebih dahulu selama beberapa pekan ke depan. Setelah itu, saya baru akan mempelajari setiap tawaran yang masuk,” kata Gary Cahill dikutip dari Sky Sports.

“Saya yakin akan mendapatkan tawaran yang cukup menarik dari klub Premier League. Tapi, saya ingin menunggu terlebih dahulu dan mengambil keputusan terbaik pada musim panas mendatang,” imbuh pemain 33 tahun itu.

Musim ini, Gary Cahill memang tak lagi menjadi pilihan utama di lini belakang Chelsea. Maurizio Sarri lebih memilih untuk memainkan David Luiz, Antonio Ruediger dan Andreas Christensen sebagai bek tengah The Blues.

Hal ini juga sempat membuat Cahill mengutarakan rasa frustrasinya beberapa bulan yang lalu. Ketika itu, ia mengaku sangat sulit untuk menghargai Maurizio Sarri.

Comments
Loading...