Gary Cahill Ungkap Momen Terbaiknya Bersama Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Pada musim panas nanti, Gary Cahill akan resmi meninggalkan Chelsea setelah bermain di Stamford Bridge selama enam setengah musim. Ia meninggalkan Chelsea setelah kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen The Blues.

Selama enam setengah musim membela panji The Blues, Gary Cahill sudah berhasil memenangkan banyak trofi. Ia pun mengatakan bahwa juara Liga Champions merupakan momen terbaiknya selama membela Chelsea.

“Partai final Liga Champions di Munich menjadi momen terbaik saya. Saya merasa sangat senang karena menjadi bagian dari tim yang berhasil meraih gelar juara Liga Champions untuk kali pertama dalam sejarahnya,” tutur Gary Cahill dikutip dari laman resmi klub.

Gary Cahill - Chelsea - London Evening Standard
London Evening Standard

“Momen kedua terbaik saya adalah, ketika berhasil meraih gelar Premier League pertama di sini. Saya sudah mengikuti Premier League semenjak kecil. Oleh karena itu, saya paham seberapa sulitnya perjuangan untuk meraih tiga poin di setiap pekannya,” imbuh pria 33 tahun itu.

Pada partai melawan Watford akhir pekan lalu, Gary Cahill mendapatkan kesempatan untuk mengucapkan salam perpisahan kepada publik Stamford Bridge. Partai tersebut diprediksi akan menjadi kali terakhir Cahill mengenakan seragam kebesaran Chelsea.

“Saya merasa sangat senang karena diberikan kesempatan untuk berpamitan kepada para suporter yang hadir di Stamford Bridge. Saya ingin berterima kasih kepada para suporter yang selalu mendukung saya di ini. Saya tak akan melupakan mereka.”

Comments
Loading...