Gary Lineker: Messi Bikin Perban di Kepala Phil Jones Kedodoran

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi sukses memperdayai Manchester United di leg kedua perempat final Liga Champions. Dua gol yang ia lesakkan memastikan kemenangan 3-0 Barcelona di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB. Kesuksesan Messi ini pun membuat legenda sepak bola Inggris, Gary Lineker terkesima.

Dua gol Lionel Messi tercipta pada babak pertama. Tidak hanya soal gol saja, pemain berjuluk La Pulga ini juga sukses memporak-porandakan lini pertahanan Manchester United yang digalang Phil Jones dan Chris Smalling.

Kelihaian La Pulga dalam memperdayai bek United bahkan membuat Lineker menyindir Phil Jones. Ia berkata perban yang menempel di kepala sang bek sampai kedodoran karena selalu dikelabui kapten Barcelona tersebut.

zimbio.com

“Dia berkali-kali mengelabui Phil Jones dan membuatnya tak berdaya di lapangan. Bahkan perban yang ada di kepalanya sampai longgar karena harus jatuh bangun demi menjaga Messi,” kata Gary Lineker seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, RFabu (17/4/2019).

Bek bernomor punggung empat itu harus bermain dengan keadaan kepala dibalut perban. Situasi ini tak lepas dari benturan yang dialaminya di awal laga.

Adapun performa kapten Barcelona di Camp Nou dinihari tadi berbeda 180 derajat dengan leg pertama yang berlangsung di Stadion Old Trafford. Ketika itu dia kerap menemui kegagalan dalam menembus pertahanan Setan Merah karena mendapat kawalan ketat dari Chris Smalling.

Comments
Loading...