Gary Lineker Serang Ronaldo Soal Aktivitas di Twitter

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang timnas Inggris, Gary Lineker, menyayangkan sikap Cristiano Ronaldo. Kapten timnas Portugal tersebut dianggap men-tweet sesuatu pada momen yang salah.

Bintang Juventus tersebut diketahui baru saja menjalani sidang terkait kasus pajak yang dialaminya. Saat hendak pulang menggunakan jet pribadi, ia mencuit di Twitter dengan emoji senyum, pesawat, dan jempol.

Lineker menanggap, Ronaldo sama sekali tidak bersimpati terhadap kasus hilangnya pesawat yang ditumpangi pemain Cardiff City, Emiliano Sala. Mantan penyerang Tottenham Hotspur tersebut lantas membalas cuitan Ronaldo tersebut.

“Sejujurnya, ini bukan tweet yang tepat untuk dikeluarkan hari ini. Benar-benar bukan momen tepat,” balas Lineker yang langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Ada yang mendukung, ada pula yang menyindir.

Beberapa waktu belakangan, berita soal hilang kontaknya pesawat yang ditumpangi Sala merebak luas. Saat itu, ia sedang melakukan perjalanan pulang-pergi Nantes dan Cardiff ketika kontak terakhir diketahui ada di Selat Inggris.

Bahkan, muncul berita jika sang pemain sudah punya firasat buruk soal kejadian ini. Perasaan tak beres tersebut ia tuangkan lewat pesan suara yang menyebar di antara orang-orang terdekat.

Buntut dari tragedi ini, Cardiff City membatalkan latihan pada waktu setempat. Sejauh ini pihak klub akan mempertimbangkan waktu latihan susulan sambil mendoakan lancarnya proses pencarian.