Gary Neville Curiga Frank Lampard Ingin Singkirkan Jorginho

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Jorginho di Chelsea benar-benar di ujung tanduk. Sang pelatih, Frank Lampard dikabarkan sedang menyingkirkan sang gelandang secara perlahan.

Hal tersebut diungkapkan oleh legenda Manchester United, Gary Neville. Ia menilai keputusan Frank Lampard mencadangkan Jorginho dalam beberapa laga terakhir sebagai langkah agar sang gelandang pindah musim depan.

Neville juga menganggap apa yang dilakukan sang pelatih merupakan caranya untuk memanfaatkan pemain muda yang ada di akademi Chelsea. Dan memang musim ini The Blues mengandalkan banyak pemain belia di tim utamanya.

Gary Neville - Valencia - Diego Simeone - Atletico Madrid - tribuna. com
tribuna.com

“Anda harus berpikir bahwa dia dikelola dari Stamford Bridge. Saya pikir sudah jelas sejak Lampard datang bahwa dia ingin membangun pasukan yang muda dan lapar. Lihatlah cara David Luiz dibiarkan pergi,” kata Neville kepda Sky Sports, Rabu (8/7/2020).

“Melihat cara dia menangani Jorginho, cukup jelas terlihat ke mana Lampard ingin membawanya musim depan,” ia menambahkan.

Dari enam laga terakhir Premier League, pemain timnas Italia hanya dimainkan sekali saat Chelsea mengalahkan Crystal Palace 3-2. Itu pun hanya sebagai pemain pengganti pada 10 menit akhir babak kedua.

Jika benar akan dilepas The Blues, Jorginho tidak perlu pusing. Beberapa klub Italia siap menampungnya musim depan. Salah satunya tentu saja Juventus yang saat ini dilatih Maurizio Sarri, yang pernah menanganinya di Napoli dan Chelsea.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More