Gary Neville Harap Chelsea Bisa Kalahkan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Laga Super Sunday akan tersaji di Premier League pekan ini. Chelsea menjamu Liverpool di Stadion Stamford Bridge, Minggu (22/8/2019).

Pertarungan kedua klub pun menarik perhatian legenda Manchester United, Gary Neville. Baginya, laga ini akan jadi pembuktian bagi Liverpool yang diprediksi kembali jadi pesaing utama Manchester City meraih trofi Premier League.

Akan tetapi, ia justru berharap Chelsea lah yang memenangkan pertandingan. Neville ingin kompetisi Premier League musim ini berjalan dramatis, apalagi The Reds sekarang memimpin sendirian di puncak klasemen.

Manchester Evening News

“Ada pertandingan besar Minggu ini. Dalam dua tahun terakhir ada sesuatu yang unik terjadi dalam perebutan gelar liga. Manchester City sangat luar biasa dan Liverpool selalu bermain untuk memenangkan gelar,” kata Neville kepada Sky Sports, Minggu (22/9/2019).

“Akan sangat bagus jika melihat mereka kehilangan poin. Ini bukan alasan saya secara pribadi, tapi sangat bagus lihat Liverpool kehilangan poin, City juga kehilangan poin, agar musim ini berlangsung secara dramatis,” ia menambahkan.

Maka dari itu, kemenangan Chelsea di Stamford Bridge nanti diyakini akan menambah daya persaingan di liga agar sukar ditebak. Bagi mantan bek kanan ini, dramatisasi di Premier League dibutuhkan untuk meningkatkan pamor kompetisi.

“Saya sangat menyukai apa yang terjadi musim lalu. Selalu bagus melihat musim yang dramatis, yang mana seetiap tim bisa meraih poin tertinggi. Itulah yang harus terjadi di Prmeier League agar makin terkenal di seluruh dunia,” tutup Gary Neville.

Comments
Loading...