Gary Neville Iri Lihat Chelsea Bisa Belanja Banyak Pemain

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengakui bahwa dirinya iri melihat Chelsea bisa belanja banyak, berbeda dengan mantan timnya. Neville bahkan secara blak-blakan menyebut bahwa dia mau melihat para pemain yang dibeli Chelsea berada di Manchester United.

United saat ini baru membeli satu pemain, Donny van de Beek, dari Ajax dengan harga 40 juta pounds. Mereka dikabarkan ingin merekrut beberapa pemain lainnya seperti Jadon Sancho, Dayot Upamecano, dan Milan Skriniar. Tapi semuanya masih hanya sebatas rumor.

eurosport

Sangat berbanding terbalik dengan Chelsea dimana dia sudah merekrut total 7 pemain. Hakim Ziyech, Timo Werner, Xavier Mbuyamba, Ben Chilwell, Malang Sar, Thiago Silva, dan Kai Havertz. The Blues bahkan saat ini dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Rennes untuk mendapatkan kipernya, Eduardo Mendy.

Gary Neville mengatakan bahwa United harus menambah pemain di skuadnya karena dia merasa United tak memiliki kedalaman skuad yang baik.

“Sebuah trofi dan mencapai dua besar harus menjadi langkah selanjutnya. Tapi itu akan sulit. Ole membutuhkan pemain lagi dan butuh bantuan dari petinggi klub untuk melakukan itu. Pada saat Anda melihat bangku cadangan, tidak ada perubah permainan di sana, tidak ada kedalaman,” ucap Neville seperti dikutip Football5Star.com dari The Guardian.

Neville melanjutkan, “mereka jelas membutuhkan seorang bek tengah, seorang gelandang, seorang penyerang dan seorang winger kanan. Saya kecewa karena saya ingin pemain yang Chelsea datangkan pergi ke United.

ChelseaGary NevilleManchester United