Gary Neville Jawab Kritikan Istri Angel Di Maria Soal Kota Manchester

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, menjawab kritikan pedas dari istri Angel Di Maria, Jorgelina Cardoso tentang kota Manchester. Sebelumnya Jorgelina menyebut kota Manchester mengerikan dan makanannya menjijkan.

Jorgelina sebut bahwa dia tidak tahan tinggal di Manchester. Dia bahkan secara terang-terangan mengatakan bahwa kota itu sangat mengerikan.

The Independent

“Itu mengerikan! Semuanya mengerikan, kami pergi ke rumah dan kami seperti ‘sampai jumpa nanti, kita keluar dari sini.’ Pada saat kami keluar, saya berkata kepada dia (Giannina Maradona) ‘pergilah negara lain, kecuali Inggris! Dan lalu satu tahun kemudian kami akhirnya pindah ke Inggris dan semua mengerikan dan kotor. Saya tidak suka satupun dari kota itu.” ucap Jorgelina beberapa hari yang lalu.

Gary Neville pun membalas Di Maria merupakan pemain buruk saat di United. Dan dia menyarankan Jorgelina untuk lebih melihat-lihat kembali kota Manchester.

“Saya tidak tahu apa yang dia katakan. Kami mendengar cerita-cerita ini dari waktu ke waktu, di mana seorang pemain bermain seperti sia-sia, seperti yang dilakukan Di Maria di Manchester United, dia sangat buruk. Dan Sergio Aguero, rekan senegaranya, atau Pablo Zabaleta, baik-baik saja tinggal di Manchester selama bertahun-tahun,” ucap Neville. Seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Angel Di Maria pindah dari Real Madrid ke Manchester United dengan harga 59,7 juta pounds. Tapi performa buruknya membuat dia hanya bertahan satu musim saja di Manchester dan pindah ke PSG dengan harga 44 juta pounds.

Angel Di MariaGary NevilleJorgelina CardosoManchester United