Gary Neville: Mourinho Bisa Dipecat

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Manchester United dari Liverpool mendapatkan sorotan dari mantan penggawa mereka, Gary Neville. Menurutnya, hasil tersebut bisa mempengaruhi masa depan Jose Mourinho.

Manchester United kembali gagal menang setelah pekan lalu sempat sukses mengalahkan Fulham. Padahal sebelum itu, mereka juga pernah melewati empat pertandingan tanpa meraih tiga poin sekali pun.

Neville merasa ini sudah di luar ambang batas wajar. Pihak klub seharusnya bisa bertindak lebih konkret soal Mourinho. Pada tahap ini, saudara kandung Phil tersebut merasa manajemen sudah kehilangan kontrolnya.

“Luar biasa saat mengetahui bahwa ternyata Mourinho diberikan perpanjangan kontrak. Padahal, kita semua tahu seperti apa dia ketika memasuki musim ketiga. Klub sudah kehilangan kendalinya,” kata Neville kepada BBC.

Mourinho - Manchester United - Liverpool - Football5star
gettyimages

“Tidak ada yang bisa mengendalikannya sekarang. Tidak ada yang tahu bagaimana menyampaikan, dan apa yang harus dilakukan. Kehilangan dirinya akan menjadi keuntungan untuk sekarang ini,” sambungnya.

Manchester United hingga saat ini masih bertengger di peringkat keenam klasemen. David De Gea dkk tertinggal 11 angka dari peringkat empat sementara, Chelsea. Sementara Liverpool, tim yang mengalahkan mereka, masih kokoh di puncak.

“Jadi, apakah ia bisa didepak saat ini? Menurutku bisa-bisa saja itu terjadi. Sejauh pengalamanku, hal seperti ini akan berakhir ketika kompetisi selesai. Tapi, kondisinya sekarang manajemen pun bersikap naif,” pungkasnya.

Comments
Loading...