Neville: Man. United Akan Dahului Liverpool Juara Premier League

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool masih belum mampu juara Liga Inggris pada era Premier League. Musim lalu, The Reds hanya finis sebagai runner-up. Puasa gelar tersebut diyakini Gary Neville, eks kapten Manchester United, akan terus berlanjut.

Gary Neville tak menutup mata terhadap kondisi Manchester United yang tak lagi juara sepeninggal Sir Alex Ferguson. Namun, dia yakin hal itu akan segera berubah dan Reds Devils akan mampu menjadi kampiun Premier League lagi sebelum Liverpool melakukannya.

Manchester United membuka Premier League musim ini dengan kemenangan 4-0 atas Chelsea.
footballtransfertavern.com

“Mereka (Manchester United) akan memiliki manajer hebat. Semoga saja itu adalah Ole (Gunnar Solskjaer). Dan mereka akan kembali juara lagi,” ucap Gary Neville seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports. “Itu akan terjadi. Saya bisa menggansi, Manchester United akan kembali juara.”

Mantan pemain timnas Inggris itu menandaskan, “Mereka akan menang lagi, tak masalah, mereka akan memenangi liga. Mereka mungkin akan memenangi liga sebelum Liverpool melakukannya. Itu pendapat saya.”

Dalam pandangan Gary Neville, kondisi Red Devils saat ini tidaklah seburuk yang dinilai orang-orang. Menurut dia, Marcus Rashford cs. sebetulnya sudah berada di trek yang tepat dan lebih dekat dengan gelar juara Premier League. “Mereka sebetulnya lebih dekat dan tidaklah seburuk yang Anda pikir,” ucap dia.

Mengenai Liverpool, Gary Neville menyebut satu faktor yang akan jadi kendala besar. Itu adalah masa depan Mohamed Salah. “Salah akan pergi pada 12 ke depan. Saya sudah bisa melihatnya. Salah akan pergi. Dia akan pergi. Saya bener-benar bisa menggaransi hal itu. Saya dapat melihatnya, Anda dapat melihatnya, Anda dapat merasakannya,” ujar dia lagi.

Comments
Loading...