Gary Neville: Manchester United Butuh Lima Pemain Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan bahwa mantan klubnya harus merekrut 4-5 pemain lagi untuk bisa bersaing meraih gelar. Neville kecewa karena United sering sekali membuat kesalahan-kesalahan pada bursa transfer.

Neville mengkritisi manajemen United karena beberapa kali melakukan panic transfer, salah membeli pemain dan sebagainya. Dia juga merasa skuad The Red Devils saat ini masih butuh peningkatan.

“Skuad Manchester United saat ini, tidak bisa bersaing untuk meraih gelar Premier League musim ini. Skuad masih membutuhkan 4-5 peningkatan. Saya telah mengatakan itu selama setahun dan saya bahkan memberi tahu posisi yang menurut saya perlu mereka tingkatkan,” ucap Neville seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Getty Images

Neville melanjutkan, “ini membuat frustasi sebagai fan United, bahwa klub tidak melakukan bisnisnya sejak awal. Ada banyak sekali momen dimana klub panik di bursa transfer dalam 10 tahun terakhir, dimana mereka reaktif, dimana mereka overpaid pemain dan mereka melakukan kesalahan.”

Pemain angkatan Class of 92′ itu mengatakan bahwa United butuh pemain yang bisa bersaing dengan Mason Greenwood, Marcus Rashford, atau Anthony Martial untuk kedalaman skuad. Dan tak lupa juga seorang bek tengah.

Manchester United perlu menambah tiga Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Mereka perlu menantang ketiga pemain itu dan mendukung ketiga pemain itu. Mereka harus memiliki kedalaman di belakang ketiga pemain itu, dan mereka akan mendorong standar,” kata Neville.

Gary Neville melanjutkan, “mereka harus mendatangkan bek tengah kelas dunia. Bagi saya, pemain tengah lainnya. Saya juga berpikir pemain sayap kanan, penyerang tengah dan Anda harus melihat bek kiri karena cedera Luke Shaw dan fakta bahwa dia jelas keluar masuk tim dalam dua atau tiga tahun terakhir.”

Gary NevilleManchester United