Gary Neville Menginterpretasikan Gestur Jose Mourinho di Old Trafford

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Manchester United, Gary Neville, coba memaknai gestur Manajer Jose Mourinho dalam laga terakhir di Stadion Old Trafford.

Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur pada partai Premier League, Sabtu (28/10/2017) malam WIB. Gol tunggal tim beralias Setan Merah diciptakan oleh Anthony Martial pada akhir pertandingan.

Setelah peluit panjang, Jose Mourinho meletakkan jari telunjuknya di bibir. Dia seolah ingin menyuruh pihak tertentu untuk diam.

Diinterpretasikan Gary Neville, gestur tersebut ditujukan kepada suporter yang mengkritik taktik pragmatis Jose Mourinho dalam beberapa laga terakhir. Lawan Tottenham Hotspur, Manchester United memang tidak memeragakan permainan atraktif.

“Saya pikir itu datang dari seseorang yang merasa sudah dikritik secara tidak adil dalam beberapa pekan terakhir. Ia ingin mengatakan, ‘Saya sudah bilang, tutup mulutmu, saya tahu dengan apa yang saya lakukan. Saya seorang pemenang.’ Saya pikir ia sekarang menyadari harus memperlihatkan bahwa caranya bisa berhasil, ia tak peduli perkataan orang lain,” tutur Gary Neville.

newsweek.com

“Isyarat itu adalah caran untuk mengatakan, ‘Diam saja, saya akan melakukan segalanya dengan cara saya sendiri, saya akan menang lewat cara sendiri’,” ucap Gary Neville menambahkan.

Dengan taktik pragmatis, Manchester United masih bisa bertengger di posisi kedua dengan koleksi 23 poin dari sepuluh pertandingan. Mereka terpaut lima angka dari Manchester City di puncak tabel.

Berikutnya, Manchester United akan melawan Benfica pada partai lanjutan fase grup Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.

Comments
Loading...