Gary Neville Pertanyakan Tubuh Gempal Romelu Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, kembali mengritik striker United, Romelu Lukaku. Kali ini ia mempertanyakan kebugaran fisik sang striker karena dianggap memiliki badan yang sangat gempal.

Romelu Lukaku selama ini memang dikenal sebagai salah satu pemain berbadan besar. Tapi bagi Gary Neville, kondisi tubuh sang striker sekarang tidak merefleksikan dirinya sebagai olahragawan.

“Para pemain sepak bola seperti jam berdetak, mereka harus tahu kondisi tubuh mereka dari dalam. Anda harus tahu sampai titik bahwa pesepak bola ada rutinitas yang dijalani. Saya bingung kenapa dia belum memperbaiki kondisi tubuhnya itu dan menemukan sistem latihan yang tepat, nutrisinya bagaimana?,” kata Neville kepada Sky Sports, Senin (29/4/2019).

gary-neville-getty-zimbio-football5star.com
zimbio.com

“Apa yang terjadi padanya sekarang bukan merefleksikan dirinya terhadap ilmu olahraga klub. Ada sesuatu yang tidak beres terjadi pada pola hidupnya,” tambah mantan kapten Manchester United tersebut.

Walau mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan, striker berkebangsaan Belgia itu tetap mampu tampil produktif musim ini. Dari total 45 pertandingan yang sudah dilakoni di semua kompetisi ia berhasil mengoleksi 15 gol.

Capaian ini pun diapresiasi Gary Neville. Ia mengakui tidak banyak pemain yang memiliki badan sebesar itu bisa tetap produktif dan memiliki kekuatan dalam berlari.

“Romelu Lukaku adalah pemain yang paling menarik bagi saya. Dia bisa berlari sangat baik, penyelesaian bagus dan tendangan yang kuat. Saya sangat bersimpati pada siapa pun pemain yang tidak layak sebagai pesepak bola profesional,” imbuhnya.

Comments
Loading...