Gary Neville Ragukan Gelandang Muda Manchester United

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menyimpan keraguan pada kualitas Scott McTominay. Bagi Neville, McTominay masih belum layak untuk mengisi posisi gelandang di Manchester United.

Scott McTominay dimainkan oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kala menghadapi West Ham United di Stadion London, Jumat (11/5/2018). Itu merupakan penampilan keenam McTominay di Liga Inggris musim ini.

McTominay meraih gelar Pemain Terbaik Manchester United versi Mourinho. Akan tetapi, gelandang berpaspor Skotlandia itu justru mendapat kritik dari Gary Neville, legenda Manchester United.

devilmag.com

“Saat saya menyaksikan McTominay, saya tak yakin dia cukup bagus untuk menjadi pemain Manchester United,” ujar Neville seperti dikutip Football5Star.com dari Daily Mail.

Neville bahkan menyebut McTominay tak cocok bermain sebagai gelandang. Menurut Neville McTominay lebih layak ditempatkan sebagai bek tengah.

“Saya rasa dia tak cukup baik bermain sebagai gelandang. Namun saya mengira dia akan lebih baik ketika bermain di posisi bek tengah. Dia punya kekuatan fisik. Dia adalah pemain yang besar,” kata Neville lagi.

Tak hanya McTominay, Neville juga mengkritik Paul Pogba yang usai laga kontra West Ham. Neville menilai gelandang asal Prancis itu masih jauh dari kata konsisten.

“Pogba kehilangan kualitas musim ini, sangat amat tak konsisten,” tutur mantan pemain timnas Inggris itu.

Comments
Loading...