Gary Neville Ramalkan Masa Depan Antonio Conte di Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan Chelsea dari Tottenham Hotspur membuat posisi pelatih Chelsea, Antonio Conte, kembali diterpa isu pemecatan. Maklum, sejak awal musim ini Conte memang dirumorkan bakal angkat kaki dari tim yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge itu.

Chelsea harus tumbang 1-3 dari Tottenham Hotspur di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/4/2018). Kekalahan itu membuat kabar pemecatan Antonio Conte semakin santer merebak.

antonio conte
standard.co.uk

Dengan menyisakan tujuh laga lagi, Chelsea kini menduduki posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan 56 poin. The Blues berjarak delapan poin dari tim posisi keempat alias tim terakhir peraih tiket Liga Champions, Tottenham Hotspur.

Legenda Manchester United, Gary Neville, memprediksi bahwa Conte musim depan akan pindah dari Chelsea. Bukan karena timnya tampil buruk, namun Conte dipecat Chelsea karena budaya sepak bola Inggris yang menginginkan kesuksesan instan.

“Saya tak merasa dia akan di Liga Inggris lagi musim depan,” kata Neville dilansir dari Sky Sports.

“Bukan karena kami tak ingin dia di sini atau penampilan buruk timnya, namun ini adalah hal lumrah di Liga Inggris. Jika Anda memiliki musim yang tak baik, Anda bisa pergi,” ucap Neville lagi.

Jika dipecat Chelsea akhir musim ini, Conte mengulangi kisah Jose Mourinho yang mengantar The Blues juara Liga Inggris 2014-2015 lalu dipecat pada musim berikutnya.


FOOTBALL LIVE STAR

Saksikan ulasan berita-berita seputar sepak bola dalam program “FOOTBALL LIVE STAR” yang tayang setiap Selasa dan Jumat pukul 19.00 WIB. Program ini dapat disaksikan di page resmi Facebook Football5Star, https://www.facebook.com/football5star. Don’t Miss It!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More