Gary Neville Sarankan 4 Pemain Dibuang Solskjaer di Akhir Musim

Football5star.com, Indonesia – Mantan full back Manchester United, Gary Neville menyarankan koleganya yang juga pelatih Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer untuk membuang setidaknya 4 pemain di akhir musim.

Keempat pemain yang disarankan Neville untuk dibuang Solskjaer ialah Matteo Darmian, Antonio Valencia, Ander Herrera, dan Juan Mata. Menurut eks pelatih Valencia tersebut pada musim ini keempat pemain tersebut kurang kontribusinya.

“Apakah klub akan merugi jika Valencia pergi? Dia punya masalah dengan cedera, saya pikir United memang membutuhkan bek kanan yang baru. Untuk Young, dia bisa tinggal setidaknya 1 tahun lagi,” kata Neville seperti dikutip football5star.com dari Sky Sports.

“Saya pikir Mata dan Herrera juga tengah didekati klub lain. Bagi saya kepergian keduanya bukan akhir dari segalanya. Begitu juga dengan Darmian. Apakah United akan merugi? saya pikir tidak,” tambah Neville.

independent.co.uk

Meski menyarankan 4 pemain di atas untuk dilepas oleh Solskjaer, Neville juga meminta pihak klub untuk berusaha menjaga dua pemain lainnya agar tidak meninggalkan Stadion Old Trafford di musim depan.

Dua pemain tersebut ialah Marcus Rashford dan David de Gea. Menurut Neville kedua pemain ini sangat penting bagi United di musim depan.

“Saya sangat mengkhawatirkan soal De Gea dan Marcus Rashford. Klub harus bisa menjaga dua pemain ini agar tidak hengkang di akhir musim,” tutup Gary Neville.

Spekulasi 4 pemain yang disebut Neville di atas layak dibuang Solskjaer akhir musim memang tengah menghangat di publik Old Trafford. Herrera misalnya mengalami deadlock dengan manajemen soal kenaikan gaji.

Sementara itu, Antonio Valencia juga tengah dirumorkan tengah didekati oleh salah satu klub Major League Soccer (MLS).

Comments
Loading...