Neville Sarankan Manchester United Datangkan Wan-Bissaka

Football5star.com, Indonesia – Penampilan apik Aaron Wan-Bissaka bersama Crystal Palace sepanjang musmi 2018/19 membuatnya jadi incaran banyak klub. Salah satu yang dikabarkan tertarik mendatangkannya adalah Manchester United. Mantan kapten Setan Merah, Gary Neville pun mendukung rencana tersebut.

Pemain berusia 21 tahun tersebut tampil dalam 35 pertandingan di liga bersama Crystal Palace. Meski tidak ada satu gol pun yang ia catatkan, penampilan impresifnya tetap mampu membawa The Eagles finis di papan tengah klasemen akhir.

Soal rencana ke Manchester United, Gary Neville menilai jika Wan-Bissaka merupakan sosok tepat. Menurutnya, sektor bek kanan Setan Merah sudah mulai menurun performanya beberapa musim belakangan. Harga tinggi sudah dipatok Palace jika ingin melepas sang pemain.

Neville - Liverpool - United - Football5star
twitter: @SkySportsPL

“Dia adalah pemain dengan bakat besar. Ini sejalan dengan kebiasaan United yang mendatangkan pemain-pemain muda berkualitas. Aku belum melihat ada arah perubahan beberapa musim ke depan. Untuk itu, Aaron adalah orang yang tepat didatangkan,” katanya seperti dikutip dari The Sports Review.

Soal harga tinggi yang kemungkinan dipatok Palace, Neville menekankan United untuk waspada. Pasalnya, tidak mungkin The Eagles rela melepas pemain pentingnya dengan harga murah.

“Palace tidak akan panik soal itu, mereka sudah mengantongi subsidi tinggi dari kompetisi. Jadi, United harus waspada karena kemungkinan mereka tidak akan meminta kenaikan harga 6-8 juta saja. Bisa saja harganya akan naik 50 hingga 60 juta,” ucapnya.  

Comments
Loading...