Gary Neville Sebut Harry Kane Sosok Istimewa

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Gary Neville memuji performa Harry Kane. Legenda Manchester United dan mantan bek timnas Inggris tersebut mengaku takjub melihat apa yang dialami Kane.

Dalam tiga musim terakhir, Kane memperlihatkan penampilan yang mengesankan. Striker Tottenham Hotspur tersebut menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris dalam dua musim beruntun (2015-2016 dan 2016-2017).

Musim lalu, Kane pun mencatat prestasi terbaik dalam kariernya. Meski gagal menjadi top skor Premier League karena kalah dua gol dari Mohamed Salah yang mencetak 32 gol, penyerang 24 tahun tersebut menuai total 41 gol dalam semua ajang. Ini gol terbanyak Kane dalam satu musim sepanjang kariernya.

“Bagi saya, Harry Kane merupakan figur istimewa karena memiliki karakter yang teguh, mental kuat, serta mampu menahan gempuran fisik pemain lawan,” ujar Neville seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Performanya dalam dua atau tiga tahun belakangan di Liga Inggris, kiprahnya bersama timnas Inggris, dan perawakannya, adalah fakta,” tambah mantan bek kanan timnas Inggris itu.

Kane, yang saat ini membela timnas Inggris pada putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia, juga menunjukkan ketajaman dalam pesta sepak bola terakbar tersebut. Dalam laga perdana penyisihan grup ketika Inggris menang 2-1 atas Tunisia, Kane memborong semua gol The Three Lions.

Ini menguak asa Inggris untuk menembus babak 16 besar. Mereka akan bertemu Panama pada laga kedua, 24 Juni, sebelum melakoni laga pamungkas melawan Belgia pada 28 Juni. Hanya dua tim teratas yang berhak meraih tiket babak 16 besar.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More