Legenda Man. United Soroti Berat Badan Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku kini tampak kian menggemuk. Postur badannya yang agak gempal tersebut menjadi sorotan banyak pihak dan dinilai sebagai salah satu alasan menurunnya performa dari Penyerang Manchester United itu.

Gary Neville Soroti Problem Berat Badan Romelu Lukaku
the42.ie

Legenda klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu, Gary Naville turut menjadi salah satu orang yang mengamati berat badan Romelu Lukaku. Ia beranggapan bahwa sang pemain berada dalam tekannan untuk mengurangi beban postur.

Gary Neville menyebutkan bahwa Romelu Lukaku sejatinya tertolong oleh berbagai fasilitas yang dimiliki oleh Manchester United. Terutama tim ahli gizi yang ia sebutkan berjumlah hingga 55 orang.

“Saya juga berjuang dengan hal berat badan dan mungkin itu hanya karena saya sebagai pemain sepakbola,” kata Gary Neville seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Selasa (11/12/2018).

Musim ini Romelu Lukaku tampil dalam 20 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan baru menyumbangkan enam gol. Salah satu gol ia buat saat Manchester United mengalahkan Fulham dengan skor 4-1 akhir pekan lalu di Stadion Old Trafford.

“Anda tidak pernah boleh main-main dengan persiapan. Anda bisa bermain buruk, Anda bisa memberikan gol, Anda bisa membuat kesalahan, Anda bisa kehilangan peluang. Apa pun jenis pemain Anda, hal-hal ini terjadi dalam permainan. Tapi sebenarnya, jangan main-main dengan persiapan,” ucap Gary Neville.

Comments
Loading...