Gary Neville Tak Yakin Tottenham Bakal Juara Premier League, Tapi…

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, masih tetap yakin bahwa Tottenham tidak akan menjadi juara Premier League. Namun, dia mengatakan seandainya itu terjadi, itu akan menjadi cerita yang luar biasa bisa melihat Mourinho juara bersama Spurs.

Tottenham saat ini berada di peringkat kedua dan hanya berjarak satu poin dari puncak klasemen. The Lilywhites hanya kalah pada laga pertama melawan Everton dan tak terkalahkan setelah itu. Tapi walaupun begitu, Neville tetap tidak yakin Mourinho bisa membawa Tottenham juara.

“Saya berkata beberapa minggu yang lalu di Monday Night Football bahwa Spurs tak bisa memenangkan liga, dan saya masih berpikir seperti itu,” ucap Neville seperti dilansir Football5Star.com dari The Gary Neville Podcast.

Tapi, Neville mengatakan bahwa jika itu benar terjadi, itu akan menjadi cerita yang luar biasa, dan menjadi alarm buat tim-tim besar Premier League lainnya.

“Tapi saya sepakat dengan Jamie Carragher yang menyebut bahwa itu akan menjadi cerita yang luar biasa untuk melihat Jose Mourinho memenangkan Premier League bersama Tottenham. Itu akan menjadi sesuatu yang akan membuat khawatir fans Chelsea, fans Manchester United, dan fans Arsenal. Itu akan menjadi salah satu cerita hebat, karena Tottenham tidak memenangkan liga!” kata Neville.

Tottenham sendiri baru menjadi juara liga teratas dua kali dengan terakhir terjadi hampir 60 tahun yang lalu, tepatnya musim 1960-61.

Gary NevilleTottenham Hotspur