Gary Neville Terlibat Perseteruan dengan Agen Carlos Tevez

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, terlibat perseteruan dengan agen yang mewakili Carlos Tevez, Kia Joorabchian. Persetuan ini bermula dari kritik yang dilemparkan Neville terkait kepindahan Tevez ke Manchester City satu dekade silam.

“Saya kecewa dengan penampilan Carlos Tevez di musim keduanya bersama kami. Saya merasa kecewa karena Tevez tak berperilaku layaknya pesepak bola profesional,” kata Gary Neville kepada Sky Sports.

Joorabchian pun tak butuh waktu lama untuk menjawab cibiran dari Neville. Menurut Joorabchian, Tevez menunjukkan penampilan maksimal di musim keduanya bersama Manchester United.

ESPN

“Tevez memiliki rekor yang baik dengan catatan 15 gol dan tujuh assist. Dia pun selalu fit di setiap laga kecuali tiga pertandingan yang ia lewatkan karena cedera,” kata Kia Joorabchian kepada Sky Sports.

“Saya rasa, Neville adalah sosok yang profesionalitasnya patut dipertanyakan. Karena, dia tak melakukan riset mengenai karier Tevez atau memberikan alasan yang jelas di balik pernyataannya. Dia tak pernah menelepon atau menghubungi saya sama sekali,” sambung Joorabchian.

Selama dua musim bermain di Manchester United, Tevez berhasil mencetak 34 gol dan 14 assist dari 99 penampilan. Selain itu, Tevez juga berhasil meraih sepasang gelar Premier League serta satu Liga Champions.

Selepas Manchester United, Tevez sempat membela sejumlah klub besar Eropa seperti Manchester City dan Juventus. Kini, Tevez bermain di Argentina bersama Boca Juniors.

Carlos TevezGary NevilleKia Joorabchian