Gary Neville Tidak Terkejut Manchester City Lolos dari Jeratan UEFA

Football5star.com, Indonesia – Manchester City akhirnya lepas dari jeratan UEFA. Banding yang mereka lakukan ke Badan Arbitrase Olahraga (CAS) dikabulkan. Artinya mereka bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Keberhasilan banding Manchester City ini menuai ragam komentar. Banyak di antara mereka yang kecewa, terutama kepada UEFA. Salah satunya adalah legenda Manchester United, Gary Neville.

“UEFA tidak bisa menerapkan peraturan yang sederhana, kami sudah tahu itu selama bertahun-tahun dan mereka tentu saja tidak akan mendapatkan sesuatu yang benar. Mereka adalah organisasi yang pada akhirnya beralih dari apa yang telah terjadi di masa lalu dan telah memulai sesuatu yang dimulai beberapa tahun terakhir,” kata Gary Neville kepada Sky Sports, Rabu (15/7/2020).

Manchester City vs Newcastle United
Goal

“Tapi tidak mengherankan bahwa di pengadilan Manchester City memenangkan kasus ini karena UEFA adalah organisasi yang tidak bisa mengatur kebijakan mereka sendiri,” ia menambahkan.

Dibatalkannya hukuman untuk City kian membuat Garry Neville tidak percaya pada Financial Fair Play (FFP). “Saya tahu bukan itu yang diperdebatkan di ruang sidang dan legalitasnya. Tapi saya tidak percaya pada FFP,” imbuhnya.

“Saya pikir FFP butuh tamparan di wajah. Saya berkata beberapa bulan yang lalu FFP akan mencegah Jack Walker melakukan hal itu. apa yang dia lakukan 30 tahun lalu di Blackburn,” tutup pria yang kini berkarier sebagai pundit tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More